Script Phising COC Tipe Free CN

Pada Post Kali ini gue bakal Share Script Phising Tipe Free CN  
Yang Kira kira bakalan dapet Result yang Banyak lah, Menurut gue sc ini lumayan ampuh untuk 
Memancing Mangsa Supaya Terjebak :D 

Ya kira kira ini kan Free Jadi kalau Mau Copy Sertakan Sumber Agar Pembuat Senang :D
Jujur ini index nya gue ngambil dari  Rafli O Conner 

Gambar nya gue buat sendiri di PS Cs 3 :v maklum anak net jadi download nya ya CS  3 aja :D
 index jadi gue edit lagi biar tampilan nya menjadi menarik :D dan menarik pada Pemain COC agar Mudah Terjebak Dan Percaya :D

Tampilan nya :
 Index Nya /Halaman Utama :

Selesai Sukses nya : 

Udah gk sabar kan mau download kan kak ?
gak usah lama lama :D Langsung Download Aja Di Bawah OK :D
Tutorial edit Mail nya udah gue taro di Txt :D
Download id Bawah ini 



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Script Phising COC Tipe Free CN "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gan kalau scrip coc true login donk

    ReplyDelete
  3. Gan kalau scrip coc true login donk

    ReplyDelete
  4. Mas , Kok Gk Bisa Send Email ya ?
    Padahal udh Di edit

    ReplyDelete